Thursday, August 20, 2015

Jennifer Aniston | [FOTO] Terungkap! Ini Dia Cincin Pernikahan ...

Kapanlagi.com - Kabar bahagia baru saja datang dari Jennifer Aniston dan Justin Theroux. Yup, pasangan yang terkenal sangat romantis ini baru saja meresmikan hubungan mereka dalam ikatan suci tali pernikahan pada tanggal 5 Agustus lalu.

Meski digelar secara tertutup dan dihadiri oleh orang-orang terdekatnya saja, rupanya Jennifer tak bisa menyembunyikan perasaan bahagianya. Hal inilah yang terlihat jelas ketika ia menghadiri acara premiere film terbarunya yang bertajuk SHE'S FUNNY THAT WAY.

Dilansir dari Daily Mail, hari itu Jennifer benar-benar terlihat bahagia saat berpose di depan kamera. Sambil memamerkan senyum lebarnya, aktris cantik yang sangat identik dengan rambut blonde-nya ini juga memperlihatkan seperti apa cincin pernikahannya.

Inilah cincin pernikahan Jennifer © SplashnewsInilah cincin pernikahan Jennifer © Splashnews

Tampil stunning dengan jumpsuit hitamnya, penampilan Jennifer benar-benar mencuri perhatian. Namun, cincin pernikahan yang menghiasi jari manisnya itulah yang sukses menjadi primadona hari itu.

Seperti yang terlihat dengan jelas, cincin yang dikenakan oleh Jennifer memang terbilang sederhana jika dibandingkan dengan artis-artis Hollywood lainnya. Deretan berlian turut menghiasi dua lingkaran emas yang mempercantik jari manisnya.

Tentu saja ini menjadi sebuah pemandangan yang tak akan pernah terlewatkan oleh kamera media. Terlebih lagi, hari itu Jennifer benar-benar terlihat bahagia karena status barunya, menjadi istri Justin.

Foto Gaun Pengantin Palsu Jennifer Aniston Hebohkan Dunia Maya
Selamat! Cody, Adik Paul Walker Akhirnya Resmi Menikah
Chacha Frederica Siapkan Cincin Berlian Untuk Tamu Undangan
Pernikahan Ditunda, Apa Alasan Robert Pattinson - FKA Twigs?
Resmi Menikah, Jennifer Aniston - Justin Theroux Siap Bulan Madu
Pernikahan Jennifer Aniston, Kado Ultah Terindah Justin Theroux

(dai/sry)

Source:

http://ift.tt/1KxfvDK



The Late News from http://ift.tt/1gYZQAR