Friday, August 28, 2015

Putus Dari Jennifer Lawrence, Chris Martin Punya ... - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Kisah cinta di antara Jennifer Lawrence dan Chris Martin hingga saat ini memang masih menimbulkan pertanyaan. Berulang kali mengalami pasang-surut, akhirnya pasangan ini kembali dikabarkan telah memutuskan hubungan mereka.

Di saat seluruh dunia bertanya-tanya tentang apa penyebab putusnya hubungan mereka, kini muncul sebuah kabar baru yang tak kalah mengejutkan. Dilansir dari Contact Music, pentolan Coldplay itu sudah menemukan pacar baru.

Wanita beruntung itu tak lain dan tak bukan adalah seorang aktris cantik asal Inggris, Annabelle Wallis. Keduanya pun sempat dikabarkan tertangkap menikmati sebuah kencan romantis di kawasan Brooklyn, New York.

Inilah sosok Annabelle, wanita yang dikabarkan jadi pacar baru Chris © zimbio.comInilah sosok Annabelle, wanita yang dikabarkan jadi pacar baru Chris © zimbio.com

Salah seorang sumber pun sempat mengungkapkan jika Chris dan bintang ANNABELLE itu benar-benar terlihat mesra. Layaknya sepasang kekasih yang sedang dimabuk cinta, keduanya benar-benar menikmati momen romantis mereka.

Nggak cuma itu saja, sumber tersebut juga menegaskan jika itu bukan kencan pertama mereka. "Dia (Chris) move on begitu cepat dan kerap bertemu dengan Annabelle Wallis selama sebulan terakhir. Dia menemuinya saat Annabelle sedang sibuk syuting di Vancouver. Chris benar-benar menyukainya," tutur salah seorang sumber melalui sebuah wawancara dengan Us Weekly.

Well, sebelumnya sempat beredar kabar jika kesibukan Jennifer di dunia aktinglah yang membuat hubungannya dengan Chris berakhir. Mungkinkah kini mantan suami Gwyneth Paltrow itu benar-benar melabuhkan hatinya untuk Annabelle?

Tertangkap Dinner Romantis, Inikah Pacar Baru Selena Gomez?
Jelang Nikah, FKA Twigs Berani Selingkuhi Robert Pattinson?
Surprise Dari Reino Barack di Ultah Luna Maya, Romantis Mesra!
Heboh! Deddy Corbuzier & Chika Jessica Mesra di Atas Ranjang
[FOTO] Bikin Iri! Saat Jude Law Gandeng Mesra Pacar Barunya
Baru Pacaran, Mariah Carey Sudah Dihamili James Packer?

(con/sry)

Source:

http://ift.tt/1WWrgNj



The Late News from http://ift.tt/1gYZQAR